back again..

sekarang masalah hidup baru kembali menderaku..
sejujurnya aku disini.. menjalani hidupku hanya sendiri..tidak ada orang tua yang mensupport di sampingku,, karena mereka telah berada di surga NYA ..
aku bingung dalam menentukan hidup ku ini..aku kangen mereka.. walaupun semenjak kecil aku todak pernah merasakan keluarga yang lengkap..

aku adalah seorang yang ceroboh, tidak punya kemampuan apa2, penakut, sembrono .
dan semua orang mengakui itu. tapi aku ingin berubah demi kebaikan masa depanku nanti.
aku ingin.. tapi sekali lagi aku butuh sosok figur orang tua . yang menuntunku untuk berubah . aku gak bisa untuk berubah sendiri .. aku bingung. :(

mungkin banyak teman2 ku yang bilang aku selalu ceria dan selalu gembira ketika menjalani hari2 , tapi jauh dalam lubuk hati ini .. aku adalah sosok yang selalu bimbang dalam menjalani hidup.

sesunggunya ya allah, aku ingin berubah ..

cuaca di luar sana hujan begitu derasnya , mengalir bersama rasa bimbang ini ,
aku punya dua orang sahabat yang selalu ada buat aku , aku begitu menghargai mereka .

bjm,5-2-2011
best regards.
oce.

Category:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar